Tambahsari - SEMARAK KERJA BAKTI MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN BERSAMA KKN 30 UNWAHAS DI DESA TAMBAHSARI

SEMARAK KERJA BAKTI MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN BERSAMA KKN 30 UNWAHAS DI DESA TAMBAHSARI

Semarak Kerja Bakti Desa Tambahsari kecamatan limbangan untuk Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 dengan Tema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju", semarak kerja bakti tersebut juga di rasakan oleh para Mahasiswa KKN 30 UNWAHAS yang pada saat itu ditugaskan di Desa Tambahsari dan ikut adil dalam kerja bakti menyambut hari kemerdekaan.

Mengutip dari Pedoman Identitas Visual 78 Tahun Kemerdekaan Indonesia, tema HUT RI tahun 2023 adalah "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju". Tema tersebut sekaligus menjadi slogan HUT RI ke-78.

Pemilihan tema ini berdasarkan pencapaian yang telah diraih Indonesia dan menjadikan posisi bangsa ini menguntungkan dalam melanjutkan gerakan pembangunan negara. Ini adalah aksi nyata yang progresif.

Aksi nyata yang progresif itu jangan sampai berhenti dan perlu untuk melanjutkan pembangunan dengan semangat "estafet". Dirgahayu RI ke-78 pada tahun ini mengajak seluruh elemen bangsa untuk melaju bersama dan menggelorakan semangat perjuangan yang belum berakhir.

 


Dipost : 31 Juli 2023 | Dilihat : 322

Share :