Tambahsari - SEMARAK HUT RI KE 78 DESA TAMBAHSARI BERSAMA KKN 30 UNWAHAS

SEMARAK HUT RI KE 78 DESA TAMBAHSARI BERSAMA KKN 30 UNWAHAS

Masyarakat di Desa Tambahsari, Limbangan, Kendal antusias menyemarakkan dan merayakan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Bersama Mahasiswa KKN 30 UNWAHAS

Tahun ini lebih ramai dibanding tahun-tahun sebelumnya. Warga yang ikut juga lebih banyak. 

Sejak pukul 07,00 WIB warga Tambahsari tersebut mulai berkumpul di lapangan yang ada di desa tersebut. Dengan menggunakan kostum nuansa merah putih, warga mengikuti kegiatan jalan santai berkeliling Desa.

Usai berkeliling komplek, ratusan warga berkumpul di lapangan untuk mengikuti senam pagi dan mengikuti berbagai kegiatan perlombaan permainan hiburan masyarakat seperti balap kelereng, memakan kerupuk, tiup bola pimpong, memasukkan bolpoin ke botol dan berbagai perlombaan lainya.

Mungkin tahun ini karena momen bersamaan adanya Mahasiswa KKN 30 UNWAHAS di Desa Tambahsari, jadi lebih semarak dan antusias.

Salah seorang peserta jalan santai semarak merah putih, mengatakan sebagai warga negara ia bangga melihat antusiasme masyarakat yang bersama-sama mengikuti perayaan HUT RI bersama Mahasiswa KKN 30 UNWAHAS. Bahkan ia juga melihat di jalan-jalan raya dan lingkungan warga lainnya banyak warga yang menyemarakkan HUT RI ke-78 Tahun ini.


Dipost : 21 Agustus 2023 | Dilihat : 435

Share :